3 Fps Game Engine Terkemuka

3 Fps Game Engine Terkemuka

Pada kesempatan kali ini, situs QQ online togel wap akan membagikan 3 Fps Game Engine terkemuka yang saat ini digunakan oleh para pengembang. Berikut ulasannya :

  1. Unreal Engine 4

Pada bulan Agustus 2005, Mark Rein, wakil presiden Epic Games, mengungkapkan bahwa Unreal Engine 4 telah dikembangkan sejak 2003. Hingga tahun 2008, pembangunan “pada dasarnya” dilakukan oleh Sweeney. Mesin tersebut menargetkan generasi ke delapan dari perangkat konsol, PC dan Tegra K1 yang menjalankan Android yang diumumkan pada bulan Januari 2014 di CES.

3 Fps Game Engine Terkemuka

Pada Februari 2012, Rein mengatakan “orang-orang akan terkejut akhir tahun ini ketika mereka melihat Unreal Engine 4”. Unreal Engine 4 diresmikan untuk peserta terbatas pada Konferensi Pengembang Game 2012, dan video dari mesin yang ditunjukkan oleh seniman teknis Alan “Talisman” Willard dirilis ke publik pada 7 Juni 2012 melalui TV GameTrailers.

  1. CryEngine

CryEngine adalah mesin permainan yang dirancang oleh pengembang game Jerman, Crytek. Ini telah digunakan di semua judul mereka dengan versi awal yang digunakan di Far Cry, dan terus diperbarui untuk mendukung konsol dan perangkat keras baru untuk permainan mereka. Ini juga telah digunakan untuk banyak game pihak ketiga di bawah skema lisensi Crytek, termasuk Sniper: Ghost Warrior 2 dan SNOW. Warhorse Studios menggunakan versi modifikasi dari mesin untuk Kerajaan RPG abad pertengahan mereka Datang: Pembebasan. Ubisoft mempertahankan versi CryEngine yang dimodifikasi secara internal dari Cry yang disebut Engine Dunia, yang digunakan dalam iterasi selanjutnya dari seri Far Cry.

Menurut berbagai laporan anonim pada April 2015, CryEngine dilisensikan ke Amazon seharga $ 50–70 juta. Akibatnya, pada bulan Februari 2016, Amazon merilis versi CryEngine yang dikerjakan ulang dan diperpanjang dengan nama Amazon Lumberyard.

  1. Id Tech 6

id Tech 6 adalah mesin permainan multiplatform yang dikembangkan oleh id Software. Ini adalah penerus id Tech 5 dan pertama kali digunakan untuk membuat Doom video game 2016. Secara internal, tim pengembangan juga menggunakan codename id Tech 666 untuk merujuk ke mesin. Versi PC dari mesin ini didasarkan pada Vulkan API dan OpenGL API.

John Carmack mulai berbicara tentang visinya tentang mesin yang akan berhasil id Tech 5 tahun sebelum yang terakhir memulai debutnya di Rage, tetapi setelah kepergiannya dari id Software pada tahun 2014, Tiago Sousa dipekerjakan untuk menggantikannya sebagai programmer renderer utama di perusahaan.

Pada 24 Juni 2009, id Software diakuisisi oleh ZeniMax Media. Ia kemudian diumumkan pada tahun 2010 bahwa teknologi Perangkat Lunak id akan tersedia hanya untuk perusahaan lain yang juga milik ZeniMax Media.