Hasilkan Uang Tambahan Melalui Aplikasi / Game

Aplikasi penghasil uang tahun 2021 dan game Android yang bisa deposit langsung ke rekening bank tanpa biaya modal atau daftar gratis dan ikutan game?

Bermain game yang bisa menghasilkan banyak uang dan terbukti membayar sudah tidak mengherankan lagi saat ini, meski ada juga yang percaya bahwa berjudi hanyalah buang-buang waktu dan uang.

Meskipun ada beberapa kebenaran dari pernyataan ini, frasa tersebut tidak selalu relevan, Anda tahu! Mengapa demikian? karena banyak sekali game yang bisa menghasilkan jutaan rupiah untuk para pemainnya.

Ini bukan omong kosong dominoqq belaka karena nyatanya pendapatan yang dihasilkan dari game-game tersebut bisa mencapai jutaan rupiah bahkan ratusan juta. Jika Anda memiliki ini, siapa yang tidak mencoba?

Daftar Game Online Membantu Anda Menghasilkan Uang

Bagi Anda yang sangat menyukai game dan ingin menghasilkan uang dengan cara yang menyenangkan, ini adalah kumpulan jenis game yang dapat Anda mainkan untuk menghasilkan jutaan! Apa sajakah dari game ini? Berikut daftarnya:

Counter-Strike # 1: Serangan Global (CS: GO)

Game pertama yang menghasilkan uang adalah Counter-Strike: Global Offensive atau yang lebih dikenal dengan CS: GO. Ini adalah jenis permainan penembak orang pertama (FPS) dengan sejumlah besar pemain aktif bermain di Steam. Menurut data survei dari Februari 2020, pemain CS: GO di Steam memiliki lebih dari 917.000 pemain.
CS: GO adalah game online yang memungkinkan Anda menghasilkan uang dengan nilai uang yang fantastis sambil bermain atau bersenang-senang.

Bagaimana Anda mendapatkan uang

Menjual item ayahqq dalam game CS: GO – Anda harus bisa memperoleh beberapa item langka atau unik di dalam game CS: GO. seperti: Skin Dragon Lore – AWP.

Saat Anda menjual barang-barang ini ke pemain lain dengan harga yang disepakati, Anda tentu saja menggunakan uang sungguhan sebagai pembayaran.

# 2 Fortnite – game survival & battle royals untuk semua platform (seluler, PC, dan konsol)

Pengembang Fortnite adalah Epic Games, yang juga mendukung pengembang profesional dengan bantuan sistem komisi.
Game ini gratis untuk dimainkan, baik di PC atau smartphone, dan memberikan potensi untuk menghasilkan uang dengan bermain game tanpa modal.

Cara mendapatkan uang dari game Fortnite:

Streaming Langsung – Cara termudah untuk mendapatkan sumber pendapatan nyata untuk game ini adalah dengan melakukan streaming game di Twitch.

Sebagai pemula, jangan terlalu ambisius untuk menghasilkan banyak uang segera. Buat saja konten yang menarik pemirsa terlebih dahulu, dan tentu saja setelah saluran Anda populer, uang akan datang.

Contoh streaming yang sukses di Twitch termasuk Tyler “Ninja” Blevins. Dia dapat menghasilkan $ 500.000 sebulan dari streaming game Fortnite langsung di Twitch.

Penghasilan Anda, tentu saja, berasal dari iklan, sponsor produk, dan langganan.

# 3 PUBG (PlayerUnknown’s Battlegrounds) Mobile

Ini adalah salah satu game seluler paling populer di Indonesia saat ini dibandingkan dengan game sejenis lainnya. Faktor grafis dan gameplay menjadi kunci kesuksesan game yang dikembangkan oleh Tencent Games.
Ada 4 cara menghasilkan uang dengan memainkan game PUBG yang biasa dijalankan oleh pemain lokal hingga internasional:

Menjadi Joki Akun Orang Lain – Di sinilah Anda hanya memainkan akun orang untuk membantu menaikkan peringkat mereka di PUBG Mobile. Jika Anda seorang profesional, Anda dapat mengatur tarif maksimum sesuai keinginan Anda.

Selling Account – Akun dengan ranking tinggi dan koleksi skin serta outfit keren bisa dihargai sangat tinggi hingga jutaan rupiah.

Youtube Streamer – PUBG Mobile menempati urutan ke-6 dalam 10 besar game yang paling sering disiarkan langsung di platform YouTube. Anda dapat dengan mudah memperoleh penghasilan besar dari iklan dan dukungan jika saluran Anda populer.

Turnamen Seluler PUBG – Karir sebagai profesional esports profesional adalah peluang paling menguntungkan untuk menghasilkan uang dari turnamen game online seperti tim Bigetron Red Aliens yang memenangkan Final Global PMCO Fall Split dan membawa pulang Rp 2,5 miliar.