Inilah Game Offline Korea Populer dan Super Keren   

Inilah Game Offline Korea Populer dan Super Keren  

Game offline Korea itu istimewa karena pencetusnya dari negeri Korea Selatan. Kaget bukan mendengar hal itu? Maklum saja kita lebih mengenal produk Korea dalam bentuk makanan, fashion, drama Korea. Urusan game biasanya dikuasai oleh Eropa, Jepang dan Amerika. Namun siapa sangka ternyata Korea Selatan mampu memberikan karya terbaik dalam hal game. Bahkan game besutan Korea banyak peminatnya. Apa saja game tersebut?

  1. PUBG

Game ini termasuk pelopor dari genre battle royal. Pembuatnya ternyata Korea Selatan. Meskipun ide dasarnya berasal Amerika Serikat. Waktu berjalan pihak bluehole yang merupakan studio game Korea. Mereka menghubungi Greene si pencetus ide mainan ini. Saat itu Greene posisinya telah keluar dari Sony. Setelah melalui perbincangan lama, Greene setuju mengambangkan bersama bluehole. Sang pencetus akhirnya pindah ke Korea dan membentuk tim dalam bluehole bernama PUBG Corporation.

  1. Point Black

Sebenarnya sebelum PUBG serta game battle royale yang dikenal saat ini. Game genre tersebut lebih banyak dimiliki oleh counter strike. Itu merupakan bentuk tactical FPS yang diproduksi oleh Valve Amerika. Seiring berjalannya waktu muncul point blank. Game play milik point blank mempunyai kesamaan dengan counter strike. Itu semua berkat tangan dingin dari developer Korea bernama Zepetto. Ada satu hal unik dari point blank yakni dynamic environment. Pemain akan merasakan sensasi lingkungan yang dapat berubah ketika pertarungan berlangsung.

  1. Marvel: Future Fight

Game yang bertema action RPG compatible dengan android serta iOS. Bahkan peminatnya terbilang banyak karena telah tembus angka 50 juta gamers telah mendownloadnya. Alur dari game ini yakni pemain diperintahkan untuk membentuk suatu tim dengan anggota berjumlah 3 orang. Gamers bebas memilih karakter tokoh super hero milik marvel. Developer yang memproduksi ini yakni Netmarble telah memberikan fitur game secara maksimal.

  1. The King of Fighters

Game keempat memang tidak begitu populer jika dibandingkan dengan Street Fighter atau Tekken. Kalau sudah memainkannya akan terasa sensasi nyaman seperti main Situs Judi QQ. Maklum saja the king of fighters masuk seri game genre fighting 2D. Dengan developer bernama SNK asal Jepang yang telah menciptakannya. Game ini lagi-lagi mempunyai sistem multiplayer. Kalian bebas dengan siapa saja memakai tim berjumlah 3 orang yang menunjukkan karakter dari king of fighters. Mode permainannya berbentuk fighting, beat’em up. Yang mana mode beat’em up memberikan kesempatan untuk langsung bertarung dengan sekian orang sesuai aturan game.

  1. Dominations

Dominations terdapat kemiripan dengan game clash of clans. Tetapi ada perbedaan berupa game play yang modelnya lebih mendalam. Bahkan semenjak game launching banyak diperoleh komentar positif dari kritikus. Gaya permainan digambarkan seperti ini: pemain mempunyai misi untuk menuntun rakyatnya. Menjelajah mulai zaman batu hingga zaman antariksa. Kalau sudah memainkannya, kalian akan merasakan bahwa game ini lebih menantang dari clash of clans.

  1. Summoners War : Sky Arena

Game sky arena masuk dalam kategori permainan RPG favorit. Yang mana sangat compatible dengan sistem android dan iOS.  Pemain mengambil peran sebagai summoner. Karakter tersebut punya kemampuan mendatangkan monster sebelum. pertarungan dimulai. Monster yang didatangkan mempunyai kemampuan berbeda satu dengan lainnya. Tugas pemain membentuk suatu tim yang beranggotakan 5 monster. Serta menyusun strategi menang bertarung.

 

Itulah kawan, jenis game offline seru produksi Korea Selatan. Walaupun asalnya dari Korea tetapi dibuat untuk menyasar pasar global. Sehingga pemain biasa akan sulit mengenali kalau game yang dimainkan dari Korea. Kini saatnya langsung hunting, download dan install ke berbagai jenis perangkat digital. Dijamin ketagihan walau baru sekali dimainkan.