Bermain Waldo di Google Maps!

Bermain Waldo di Google Maps!

Bermain Waldo di Google Maps! Waldo adalah karakter kartun terbaru yang diintegrasikan ke Google Maps. Game ini juga baru meluncurkan beberapa pembaruan yang kurang menarik tetapi sangat berguna untuk membuat layanan lebih mudah diakses oleh pengguna. Sehingga anda bisa mengakse sebuah layanan dengan mudah sekali.

Jika anda inbgin mudah dalam menjalankan sebuah layanan, segera mainkan game waldo ini. Bahkan game ini juga tersedia sepanjang minggu yang bisa memberikan pengguna untuk menemukan Waldo dan krunya. Selain itu anda juga bisa bekerja sama dengan qq online untuk menmukan waldo dan krunya. Sehingga anda akan mudah sekali dalam bermain waldo ini.

Penambahan  Waldo ke Google Maps diumumkan melalui posting Google Blog yang ditulis oleh Waldo sendiri. Dia mengatakan bahwa untuk mulai mencarinya, pengguna hanya perlu mengunjungi situs web Google Maps di komputer desktop mereka. Jadi anda bisa bermain waldo dengan mengunjungi google maps.

Setelah mengakses Google Maps melalui salah satu platform, pengguna akan melihat Waldo melambai  padanya. Ketuk dia, dan mini game di mana Waldo akan dimulai. Ikon Waldo akan terlihat di Google Maps, dan jika anda mengetuknya akan muncul halaman dari salah satu buku dalam seri klasik. Segala sesuatunya lebih mudah karena pengguna akan memiliki akses ke fitur zoom dalam pencarian mereka untuk Waldo.

Setelah menemukan dan mengetuk Waldo, mini-game akan memuat tempat dan teka-teki berikutnya. Dibandingkan dengan integrasi karakter kartun sebelumnya, ini dapat dianggap sebagai kekecewaan. Karena permainan Waldo tidak interaktif dibandingkan dengan Mario pada  integrasi Google Maps untuk Mar10 Day, misalnya. Namun demikian, bermain Waldo di Google Maps masih merupakan pengalaman yang menyenangkan, terutama bagi pengguna yang menghabiskan banyak waktu di permainan masa lalu.

Pembaruan Google Maps

Bermain Waldo di google maps adalah cara satu satunya untuk menmbahkan layanan terbaru anda.Karena dua pembaruan terkini telah membuat layanan pemetaan lebih mudah diakses oleh jutaan pengguna. Menjelang akhir Maret, Google juga menambahkan dukungan untuk 39 bahasa di Google Maps . Layanan pemetaan diperkirakan akan digunakan oleh lebih dari 1 miliar orang di seluruh dunia, dan bahasa tambahan akan memungkinkannya menjangkau hingga 1,25 miliar lebih banyak orang.